Pesta Sekolah 7

http://mantglk.blogspot.com/2015/06/tentang-pesta-sekolah.html
Pesta Sekolah merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Radar dan di sponsor utama oleh Yamaha. Kegiatan ini di laksanakan untuk menampung aspirasi dan kreatifitas para pelajar tingkat MTs, SMP, dan MA / SMK / SMA se-eks Karisidenan Kediri.

Kegiatan Pesta Sekolah ini diselenggarakan hanya setahun sekali atau tepatnya pada liburan kenaikan kelas. Walaupun begitu kegiatan Pesta Sekolah ini berlangsung sangat meriah. Karena, disini Jurnalistik dari berbagai sekolah berkumpul, dan mereka dapat bertukar fikiran/sharing mengenai kegiatan Jurnalis di sekolahnya masing - masing. Dan, saat ini Pesta Sekolah yang diadakan oleh Radar telah memasuki Angkatan ke-7 yang akan di selenggarakan bertempat di Gedung Pemuda dan Olahraga Blitar. Pesta Sekolah ke-7 ini mengangkat tema yaitu "Wujudkan Mimpi #Lampaui Dirimu" yang merupakan sebuah tema yang menarik dan memiliki arti luas untuk membangkitkan atau memotivasi seseorang untuk melangkah lebih maju dalam menggapai suatu impian / cita - cita tanpa mengenal kata menyerah dalam menggapainya. 

Seperti biasa Pesta Sekolah juga mengeluarkan berbagai perlombaan yang tidak kalah menarik, dan mampu membuat peserta bersaing untuk mendapatkan kejuaraan, di antaranya adalah :


  • Mading 2D
  • Mading 3D
  • Desain Koran
  • Jurnalis Blog
  • Dance Competition
  • Festival Band
    
Selain perlombaan diatas Radar juga mengeluarkan perlombaan tambahan yaitu Baju Koran / Dresscode yang dapat melatih peserta untuk tampil percaya diri bagai model profesional dengan memakai baju hasil kreasi dari koran dan juga perlombaan Yel - Yel yang dapat membuat peserta menjadi kompak.

Tag : Berita PS7
6 Komentar untuk "Pesta Sekolah 7"

Back To Top