Mading





Mading merupakan singkatan dari majalah dinding yaitu tulisan-tulisan yang berupa informasi, cerita-cerita, cerpen dan lain-lain yang dipasang pada suatu papan yang dihiasi dengan karya yang unik dan menarik. Mading biasanya dipasang ditembok atau dinding-dinding, tetepi berbeda dengan mading yang diadakan oleh Radar Blitar dan Tulungagung kali ini.      
Radar Blitar dan Tulungagung menggelar Pesta Sekolah 7 dalam hal ini khusus tentang madding. Madding diadakan dalam 2 bentuk, yaitu madding 2 dimensi dan madding 3 dimensi. Madding 2 dimensi ini diikuti oleh 8 peserta dari tingkat SMP sederajat dan 16 peserta dari tingkat SMA sederajat. Sedangkan madding 3 dimensi diikuti oleh 7 peserta dari Tingkat SMP sederajat dan 18 peserta dari tingkat SMA sederajat. Jadi jumlah keseluruhan dari peserta madding adalah 49.
Di Gedung Bhakti Budaya Kabupaten Blitar ini, beberapa sekolah tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Blitar, Trenggalek,  dan Tulungagung memamerkan hasil dari karya dan kreativitasnya masing-masing. Mereka menunjukkan hasil dari buah kerja keras dan kreativitas jari-jemarinya dalam membuat berbagai karya khususnya dalam membuat Mading ini.
0 Komentar untuk "Mading"

Back To Top