Gempita Pesta Sekolah 7 Yamaha





Pesta sekolah 7 merupakan even tahunan yang diselenggarakan oleh Radar Tulungagung, Trenggalek, dan Blitar yang disponsori oleh Yamaha. Pesta kali ini adalah pesta yang pertama kali digelar di Kabupaten Blitar. Pesta Sekolah ini di laksanakan di Dispora Kabupaten Blitar mulai tanggal 13-14 Juni 2015. Pesta sekolah 7 diadakan dalam rangka sebagai ajang bagi siswa dan siswi untuk berkompetisi dalam mengisi liburan dan waktu luang. Diantara kompetisi yang diperlombakan adalah Mading 2 Dimensi, Mading 3 Dimensi, Desaing Blog, Desain Koran, Vestival Band, dan Dance Competition.


                  Pembukaan acara dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2015 pukul 09.50 WIB yang diawali dengan sambutan pertama yang dibawakan oleh Ketua Redaksi Jawa Pos Bapak Rio. Sambutan yang kedua dibawakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Blitar,  selanjutnya pembacaan do’a yang di pimpin oleh Bapak M. Triono Al-Fata. Selesai memanjatkan do’a, acara langsung dibuka oleh ketua DPRD Kabupaten Blitar Bapak Manggaini Urip Widodo dengan pemotongan pita di pintu masuk Gedung Bhakti Budaya.


                  Acara ini selain diikuti oleh sekolah-sekolah tingkat SMP/SMA sederajad di kota tempat acara, juga diikuti oleh sekolah-sekolah di luar kota, yaitu dari Kabupaten Tulungagung, dan ada juga dari Kabupaten Trenggalek.


By : Habibi dkk


1 Komentar untuk "Gempita Pesta Sekolah 7 Yamaha"

Ayo semangat kawan....!!!!!

Back To Top